Jumat, 28 Agustus 2009

Oh Ya

Nama saya pepi dan saya belum pernah perkenalkan itu sama anda. Entah kenapa saya suka sekali berpikir apatis dan negatif dan menurut saya itu kadang kadang keren.

Saya sudah cukup tua sekarang. Kemarin kemarin saya sering sekali posting hal hal aneh dan nyata di blog saya dan kini tiba saatnya diri saya sudah mulai capek. Sudah mulai banyak juga orang yang komplen. Mulai teman hingga bos. Lama lama sadarlah juga saya dan mulailah saya hapus hapus itu semua postingan teruk. Kepingin juga sih sebenernya curhat. tapi kok kayanya sulit ya curhat tanpa bikin kita kelihatan jadi orang jahat.

Yah sudahlah, apapun. saya juga bingung kenapa saya nulis blog. Gaya ngga. Cakep cakep amat juga ngga. Gaul, fesyenebel, prediktebel, kompliktebel juga ngga. Palingan juga badan saya tebel. Tapi lagi diet dong ga mau kalah sama manohara. Klo manohara aja bisa kurus. malulah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar